Kesepakatan Layanan

Hak Penguna Layanan

  • Memperoleh informasi tentang tata tertib, peraturan, sistem, dan prosedur pelayanan.
  • Mendapat pelayanan sesuai standar pelayanan.
  • Kontrak pelayanan.
  • Menyampaikan saran, krititk, keluhan, dan komplain.
  • Mendapat kompensasi akibat kelalaian.

Kewajiban Pengguna Layanan

  • Mentaati mekanisme, prosedur, dan persyaratan.
  • Memelihara sarana dan prasarana.
  • Mengganti kerugian akibat kelalaian pengguna.
  • Apabila pengguna keluar paksa / tanpa ijin resiko menjadi tanggung jawab pengguna.
  • Kelalaian penguna layanan terhadap kewajibannya, penyedia layanan berhak menegur dan / atau mengeluarkan.

Janji Layanan

  • Memberikan pelayanan secara profesional.
  • Mengutamakan kepentingan pelayanan terbaik untuk anak.
  • Menjaga kerahasiaan pengguna layanan.
  • Memberikan layanan kepada siswa seperti memberi layanan kepada anak kita sendiri.

Kompensasi

  • Permohonan maaf secara lisan dan tertulis, bila terjadi kelalaian dalam pelayanan.
  • Mengantarkan pengguna layanan ke alamat asal.
  • Pelayanan pengganti sesuai dengan kesepakatan.
Kontak Kami